Langsung ke konten utama

The Mask Singer Indonesia edisi 3 Januari

Fenni Bungsu (Entertainment) - The Mask Singer Indonesia di episode semi final minggu keempat ini menampilkan para semi finalis yang terdiri dari Agen Gas Rahasia, Lady Rain, Queen Cobra, dan Pastel Warrior.


Agen Gas Rahasia vs Pastel Warrior

Agen Gas Rahasia vs Pastel Warrior menjadi grup yang tampil lebih dulu. Agen Gas Rahasia menyanyikan lagu Yang Penting Happy yang dipopulerkan oleh Jamal Mirdad , tebakan para panelis yaitu :
- Arie : menebak Bisma smash.
- Denny : menebak Alam Mbah Dukun
- Bedu : menebak Bisma Smash
- Karput : menebak Alam Mbah Dukun
- Melly: Andy Rif


Kemudian Pastel Warrior tampil dengan menyanyikan lagu Dari Mata yang dipopulerkan oleh Jaz, dan tebakan lima panelis yaitu Denny dan Karput menebak Rizky Febian.  Bedu menebak Rio Febrian. Melly menebak Bisma Smash.  Sedangkan Arie menebak Surya Insomnia.

Peserta yang lolos adalah Pastel Warrior dengan nilai vote 50. Dan yang terhempas adalah Agen Gas Rahasia dengan nilai vote yaitu 45. Eh ternyata dia adalah Dwi Andika.

Lady Rain vs Queen Cobra

Peserta selanjutnya yaitu Lady Rain vs Queen Cobra. Lady Rain menyanyikan lagu Jadikan Aku Yang Kedua dari Astrid. Ini dia tebakan para panelis yaitu Melly menebak Meisya Siregar, Denny menebak IDP, Karput menebak Astrid, Arie : menebak Ariel Tatum. Bedu menebak Cikita Meidy.

Kesempatan selanjutnya yaitu Queen Cobra menyanyikan lagu Seperti Itu dari Syahrini. Tanggapan dari panelis yaitu :
Karput, Bedu, Arie menebak Oline Mendeng
Melly : menerka dari suaranya bahwa dia penyanyi, kemudian menebak Nelly Agustin
Denny : menebak IDP

Akhirnya semi finalis yang lolos yaitu dengan perolehan nilai terbanyak, yaitu 54 suara adalah Queen Cobra. Lady Rain hanya mendapat 41 suara. Dia pun terhempas dan ternyata adalah Jenifer Arnelita.

Selanjutnya...

Pastel Warrior vs Queen Cobra

Persaingan yang semakin ketat, membawa Pastel Warrior menyanyikan lagu Lagu Rindu dari Kerispatih.
Tebakan lima panelis yaitu :
- Melly : tetap menebak Bisma Smash
- Bedu, Karput, Denny : menebak Surya Insomnia
- Arie : menebak Mario Kahitna

Sedangkan Queen Cobra menyanyikan lagu Kaulah Segalanya dari Ruth Sahanaya. Panelis sepakat menebak Oline Mendeng. Dan, yang akan melaju ke final adalah Pastel Warrior dengan perolehan nilai 57. Sayangnya Queen Cobra terhempas yang ternyata adalah benar, Oline Mendeng.

Jadi ada empat finalis nih, yaitu Putri Daun, Ondel-ondel, Ulet Hiphop, dan Pastel Warrior. Hmmm, apakah jagoan kamu yang akan menjadi King of The Mask Singer Indonesia? Nantikan keseruannya yah. Sampai jumpa



Source : GTV.
Sumber gambar : youtube OfficialGTVID

Komentar