Langsung ke konten utama

#SemangatCiee Impian Terkabul Dengan Shopbackin aja

#SemangatCiee Impian Terkabul Dengan Shopbackin aja (Fenni Bungsu) - Hai, jumpa lagi dengan saya yang kali ini akan curcol, sebagaimana judul yang sudah saya tulis. Berasa aneh? Kelihatan ada yang janggal? Tak usah pusing, kita bahas satu persatu hingga ketemu intinya. Siap? Lanjut...!

#SemangatCiee, kata tersebut tetap harus dilakukan dan ada dalam diri masing-masing apapun kondisinya. Lagi sedih? Jangan berlarut dengan kesedihan, karena sedih itu tidak akan pergi kalau bukan kita yang mengenyahkannya. Lagi senang? Jangan amat terbuai dengan kesenangan, karena kita tetap harus ingat bahwa hidup ini berpasangan, ada senang ada sedih. Lebih baik kita mencoba ceria dengan belanja alias shopback, ya sesuatu yang bisa di shopbackin gitu. 

Itu baru soal menyemangati diri. Lantas bagaimana dengan harapan? Yups, pastinya setiap manusia di bumi ini memiliki asa. Yah, sebutlah dia cita-cita atau impian. Entah itu impian masuk sekolah favorit, menikah, kerja di perusahaan idaman, pergi Haji/Umroh, traveling ke mana saja bahkan impian untuk memiliki sebuah benda. Nah, sebuah benda yang diidamkan itu yang akan kita telusuri lebih jauh di sini. Selengkapnya sebagai berikut ya.

impian terkabul dengan shopbackin, aplikasi belanja shopback, cara menggunakan aplikasi shopback, download aplikasi shopback,

Tentang Impian yang Ingin Dikabulkan

Jalan-jalan. Sebenarnya itu bukan hobi saya. Namun karena senang menulis di blog Fenni Bungsu ini, tentunya saya akan melakukan perjalanan untuk kopdar blogger. Dalam waktu tempuh itu kerap kali saya menggunakan angkutan umum.

Untuk lokasi yang jauh sih nggak masalah, tetapi kalau lokasinya dekat rumah, agak sayang juga ama ongkos (hehe..irit yang aneh).

Jika saja saya punya sepeda Viva Cycle Twist Y3110 Hi-Ten Folding 7sp Sepeda Lipat 20" - Matt Black-Merah yang ada di lazada saya kan bisa ngegowes sambil menikmati udara (pakai masker sih, soalnya polusi masih tetap berkeliaran) dan pemandangan ibukota.

Ketika sampai lokasi kopdar, butuh banget sama yang namanya kamera. Memang sih, bisa jeprat-jepret pakai kamera ponsel, tapi tetap aja kurang greget.

Saya pernah coba dengan kondisi objek yang jauh. Ketika saya zoom kamera ponsel yang ada gambar jadi ngeblur. Wiih, ini jelas kendala deh. Jika saja saya punya kamera 18MP 2.7” TFT LCD Digital Camera DV 4X Digital Zoom HD 1280x720 - Intl yang ada di lazada tentunya kendala seperti itu nggak bakal terjadi.


Usai kopdar blogger, apalagi sih yang akan dilakukan? Saya diminta untuk menuliskan reportase atau bisa ikut lomba blog (kayak event shopback ini, hehe).

Media pun setidaknya mumpuni dong buat nulis di blog. Hanya saja selama ini saya nulisnya di ponsel bukan di komputer atau laptop, jadi terkendala sama layar sehingga kurang memadai buat ketak-ketik. Jika saja saya punya tablet windows Advan W80  yang ada di MatahariMall.com  pastinya kendala tersebut nggak bakal saya temui lagi.

Apakah Impian Saya Dapat Terkabul dengan Shopback?

Kenapa impian saya bakal terwujud sama Shopback? Memang shopback itu apa? Gampangnya adalah, kamu belanja tapi dapat uang balik. (Keren nggak tuh...)

Memangnya bisa? Bisa dong!
Hemat banget kayaknya, tapi beneran? Iya bener.
Hari gini belanja ngeluarin duit terus dapat uang balik, ah masa?
Iya. Bukan hanya diskon di e-commerce nya aja, tapi ada yang balik ke rekeningmu.

Langkahnya gimana?
Berikut cara menggunakan aplikasi Shopback yaitu kamu tinggal masuk ke situs shopback

impian terkabul dengan shopbackin, aplikasi belanja shopback, cara menggunakan aplikasi shopback, download aplikasi shopback,

Image by: web shopback

Atau download aplikasinya:
impian terkabul dengan shopbackin, aplikasi belanja shopback, cara menggunakan aplikasi shopback, download aplikasi shopback,
Image: shopback on playstore


impian terkabul dengan shopbackin, aplikasi belanja shopback, cara menggunakan aplikasi shopback, download aplikasi shopback,

Merchant Shopback yang masih banyak lagi

impian terkabul dengan shopbackin, aplikasi belanja shopback, cara menggunakan aplikasi shopback, download aplikasi shopback,

Setelah memiliki akunnya, kamu tinggal klik link merchant yang kamu inginkan. Ada 150 toko yang bisa kamu shopback-in. Yang penting adalah, ketika ingin berbelanja:
1. Jangan lupa gunakan aplikasi atau web shopback
2. Pastikan sudah punya akun shopback untuk sign in.
3. Ketika meng-klik merchant, pastikan jangan keluar halaman. Biarkan saja shopback yang menuntun kita hingga halaman merchant terbuka. Soalnya, belanjaan kita bisa nggak di shopback-in.....hixhix sedih.
4. Nah, saat lagi milih belanjaan di merchant, pastikan untuk selalu di halaman itu hingga pembayaran barang tuntas.
5. Tinggal tunggu deh, uang kita kembali.... (Persentase uang kembali, tergantung merchant-nya. Kalau lagi besar.....Wah, berapa duit tuh yang balik tiap berbelanjaaaa!!)


Kesempatan emas sih untuk bisa meraih cuan dengan mudah, sekaligus impian juga terkabul kan. Jadi, tunggu apalagi...!! Fenni Bungsu mau shopback-in barang impiannya juga ah...

Komentar

Ade Anita mengatakan…
aamiin.. semoga keinginanmu terpenuhi ya. Bisa ngegowes dengan sepeda impian.
Tf-Sunterzone mengatakan…
Masuk google di page pertama ini, mantap
Fenni Bungsu mengatakan…
Aamiin..
Trims banget Mba Ade
Fenni Bungsu mengatakan…
Yang bener, Yud?
Wahhh, makasih inpohnya hehehe